oleh

Bhabinkamtibmas Desa Karyamukti bersama Bhabinsa dengan penuh semangat tidak bosan-bosan melaksanakan edukasi berupa himbauan akan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa Karyamukti

Berita Polres BANJAR-, Bhabinkamtibmas Desa Karyamukti Bripka Ibnu Hasyim bersama-sama dengan Bhabinsa dengan penuh semangat dan tidak bosan-bosannya terus berupaya mencegah memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, melaksanakan edukasi berupa himbauan akan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa Karyamukti.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang pencegahan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 dan bergerak menyasar ke tempat tempat warga biasa berkumpul salah satu di sebuah saung Dusun Cigadung RT.04 RT.09 Desa karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar, jum’at (12/03).

Kepada warganya Bhabinmas menyampaikan himbauan masyarakat wajib 5M Memakai masker, Membiasakan diri Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak minimal 1.5, Menghindari kerumunan dan Membatasi kegiatan.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryanto S.Ip.,MM. mengatakan, jangan pernah anggap remeh virus covid 19, karena wabah virus ini sangat cepat penularanya dan meningkat nya yang terkonfirmasi virus, kita harus waspada dan kita harus melindungi diri dan keluarga, karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja keras Polri, dalam hal ini Polres Banjar terhadap masyarakat dengan memberikan himbauan, tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan ketika beraktivitas baik dilingkungan tempat bermukim maupun diluar rumah dengan cara menrapkan protokol kesehatan dan tidak menghambat kegiatan masyarakat” Ujar Kapolsek.

Upaya pencegahan memerlukan kesadaran diri terlebih dukungan dari lingkungan keluarga itu sendiri untuk perlu saling mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan. Untuk itu Kapolres mengajak semua pihak termasuk anggota Polri untuk terus menerus menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“selain itu, anggota Polri dan masyarakat untuk dapat menjaga imunitas tubuh mengkonsumsi makanan bergizi, olah raga dan istirahat yang cukup sebagai kunci pencegahan virus covid 19″ imbuhnya

Jumlah terkonfirmasi positif dari hari ke hari semakin bertambah, kami harap semua pihak tetap waspada dan bersama-sama melakukan upaya pencegahan untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19,” pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten