oleh

Bhabinkamtibmas Desa Sukasari bersama Babinsa memberikan pembekalan dan peningkatan kapasitas ketentraman serta ketertiban terhadap Linmas

Berita Polres Ciamis – Demi meningkatkan rasa aman, nyaman dan tentram serta tertib dalam masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Bripka Erus Rusman bersama Babinsa Serka Karyadi memberikan pembekalan dan peningkatan kapasitas ketentraman serta ketertiban terhadap Linmas. Kegiatan tersebut digelar di Aula Desa Sukasari, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (31 Mei 2021).

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas Babinkamtibmas bersama Babinsa dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam pencegahan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Rancah AKP Alan Dahlan mengatakan, pelatihan dan pembekalan Linmas ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan. Sehingga diharapkan bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas Polri dan TNI dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Kegiatan ini bagian upaya kita Polri bersama TNI dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman, damai, dan kondusif. Sehingga masyarakat akan merasakan kenyamanan saat melakukan aktifitas sehari-hari,” katanya.

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan kegiatan tersebut tetap dengan mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seluruh peserta yang hadir diwajibkan untuk menggunakan masker, diatur jarak sosial serta dilakukan pemeriksaan cek suhu tubuh untuk mencegah timbulnya penyebaran virus corona.

News Feed