oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalodran Membentuk Posko Prokes di Pasar tradisonal Kalodran

Berita  Humas Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten–  Tekan penurunan Covid 19, Bhabinkamtibmas Kel.Kalodran Membentuk Posko Prokes di Pasar tradisonal Kalodran Kel.Kalodran Kec.Walantaka Kota Serang. Selasa (7/9).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Bayu Saputra sebagai upaya tidak meluasnya Covid 19 di Pasar Tradisoinal Kalodran serta membagikan masker terhadap pengunjung ke Pasar Kalodran yg belum mengunakan masker, antisipasi kegiatan warga yg berkunjung ke Pasar Kalodran.

Bhbinkamtibmas Kalodran Bripka Bayu Saputra maksud dan tujuan terbentuknya Posko Prokes Di pasar Kalodran kepedulian untuk masyarakat Walantaka yang masi belum sadar akan Protokol kesehatan tidak mengunakan masker dalam aktivitas di keluar rumah.

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan terhindar dari Virus Covid 19.

Kapolsek Walantakan AKP SUDIBYO B HADI W sangat aspirasi bentuk upaya penekanan Covid 19 yang di laksanakan oleh anggotanya dengan membentuk Posko Prokes di Pasar Kalodran.
Sebagai upaya Polri khususnya Polsek Walantaka yg sangat serius untuk penurunan Covid 19 di kecanatan Walantaka Kota Seran.

(TN/Polsek Walantaka) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten