oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambangi Warga Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Covid-19

Berita Polres Majalengka–, Didalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di bulan suci ramadhan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka.

Secara rutin Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka mengelar kegiatan patroli dan dialogis bersama warga guna untuk memberikan himbauan Prokes dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Antisipasi gangguan kamtibmas di bulan Suci Ramadan 1442 H Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Yohan beserta anggota lainnya sambangi warga Binaannya. Senin (10/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut Briptu Yohan juga menjabat sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, tidak lupa menyelipkan himbauan Prokes agar selalu gunakan Masker selain itu memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud. Ungkap Bhaninkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi menjelaskan bahwa dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah pemukiman selalu melaksanakan patroli dan juga dialogis bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas, hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Dengan menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga, diharapkan warga dapat secara bersama sama untuk ikut berpartisipasi dan peduli didalam menciptakan pengamanan swakarsa di lingkungan masing masing demi ketertiban dan keamanan lingkungan tempat tinggalnya masing masing dan apabila menjumpai hal hal terkait potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas. jelas Kapolsek.(Rd/Js)

News Feed