oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Laksanakan DDS Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Kotim – Untuk menjalin silaturhami dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng Aipda Guspriadi melaksanakan DDS (Door to Door System) di rumah warga di Desa Luwuk Ranggan Kec.Cempaga Kab.Kotim Prov.Kalteng, Sabtu (4/3/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Guspriadi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta jalin hubungan kekeluragaan antar warga, selain itu juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto,S.H mengatakan, kegiatan DDS ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat serta sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cempaga Kec.Cempaga.

Lanjut Kapolsek Cempaga mengatakan bahwa selain itu, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Kapolsek.

“Kegatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya (hms_spt) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten