Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Berikan Himbauan Dan Ajak Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

Berita Polres Majalengka–Meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Majalengka, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan sampaikan pesan kamtibmas kepada Warga binaannya jumat (26/3/2021).

Mempedomani peraturan Bupati Majalengka tentang penerapan protokol kesehatan, Bripka Didi Harnadi selaku Bhabinkamtibmas di Desa dan Kecamatan Dawuan sampaikan kepada warga untuk tetap senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah.

” Kita himbaukan kepada masyarakat agar tetap taati peraturan protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker saat berada diluar rumah, Hal ini juga dianggap sebagai salah satu cara yang efektif demi meminimalisir penyebaran Covid-19 “. ujarnya Bhabinkamtibmas Bripka Didi Harnadi.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Dawuan AKP.Arif Budi Hartoyo menanggapi kegiatan Bhabinkamtibmas yang dianggap cukup efektif dalam mengingatkan masyarakat. ” Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sangat bagus, semoga dengan himbauan yang disampaikan masyarakat bisa lebih taat dan patuh ” jelasnya.(rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten