oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri T.A. 2021

Berita Polres Majalengka–, Sebagai bentuk kesiapan Rekrutmen Polri T.A. 2021, jajaran Kepolisian Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi ke Warga masyarakat dan sekolah sekolah yang ada di Desa Binaanya, salahsatunya di Desa Pinangraja Kecamatan Jatuwangi kabupaten Majalengka, (25/3/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bripka H.Apep melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri TA.2021, sosialisasi tersebut dengan menyambangi Sekolah SMK Nasional Pinangraja, Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

“Sosialisasi dilakukan supaya masyarakat yang mempunyai anak atau saudara yang memenuhi sarat bisa mengarahkan untuk mendaftar dan juga masyatakat mengetahui dan mengerti tentang penerimaan calon anggota Polri, serta syarat-syarat apa yang harus dipenuhi,“ ucap Bripka H.Apep.

Saat di kompirmasi Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih menyampaikan “dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan masyarakat mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak dipungut biaya melainkan gratis”ucap Kapolsek.

kegiatan sosialisasi ini di harapkan bisa memberikan informasi sehingga orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya menjadi anggota Polri bisa mengarahkan atau membimbing untuk mempersiapakan diri dari sekarang baik fisik, mental maupun administrasi yang dibutuhkan, Imbuhnya.

“ Sosialisasi ini juga bertujuan untuk menjaring animo dan peminat sebanyak mungkin dari masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri dan bisa buka melalui Pedantaran online melalui website penerimaan.polri.go.id ,” Tutup Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih.(rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten