oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Lakukan Teguran Kepada Warga Tidak Menggunakan Masker

Berita Polres Majalengka–, Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan adaptasi kebiasaan baru, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka tidak henti hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

Salah satunya AIPTU Dedi Bidarso selaku Bhabinkamtibmas Desa Karangsambung Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka melaksanakan sambang kepada warga Binaannya. Senin (14/6/2021).

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap AIPTU Dedi Bidarso.

Saat menyambangi aktivitas warga, AIPTU Dedi Bidarso mendapati warga yang tidak memakai masker, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambah Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten AIPTU Dedi Bidarso.

Saat dikonfirmasi Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto mengatakan selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek Kadipaten juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari. Tukanya.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten