Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Rajin Melaksanakan program “yuk ngopi wae

Berita Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda BantenBhabinkamtibmasBrigpol TAUFIK melaksanakan Program pendekar Banten yaitu ” YUK NGOPI WAE ” Di Kelurahan Margaluyu kecamatan Kasemen Minggu, 05 September 2021.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Taufik melaksanakan program program ” YUK NGOPI WAE ” untuk mempererat tali silaturohmi guna untuk menjaga kamtibmas di masyarakat kelurahan Margaluyu,

Adapun kegiatan tersebut di lakukan di Kediaman Yahya selaku tokoh masyarakat di kp.Margaluyu Rt 05/05 Kel.margaluyu kec.kasemen.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan,” kegiatan program pendekar banten “YUK NGOPI WAE” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus menghadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “YUK Ngopi Wae” Kapolda Banten yang di terjemahkan oleh anggota bhabinkantibmas Polsek Kasemen dengan cara bersilaturohmi dengan tokoh masyarakat di tiap-tiap wilayah kerja Babinkantibmas itu sendiri.

Harapan kami adalah dengan adanya personil yang rajin laksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Kasemen ,”ujar Kapolsek

(Nn_kasemen) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten