oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bripka Roy Ronal Bergerak Salurkan Bansos 25 Paket Beras

Berita Polres Majalengka -, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronal bergerak menuju wilayah desa binaannya di Desa Cijati Kecamatan dan Kabupaten Majalengka untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyaraka terdampak PPKM Level 3, Kamis (19/8/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar mengatakan, penyaluran bansos ini sesuai arahan dan yang rutin dilakukan oleh Kapolres Majalengka di masa pendemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 3.

Lanjut Kapolsek, kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bripka Roy Ronal menyalurkan bansos berupa pembagian bantuan beras kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Cijati sebanyak 25 kantong berisi 5 kg.

“Di masa kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19, Kita semua berdoa semoga Covid-19 segera terkendali,” ucap Kapolsek, seraya berpesan agar warga tetap patuh dan protokol kesehatan 5M. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten