Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Bagikan Bansos Secara Door To Door Ke Warga Terdampak Covid-19

Berit Polres Majalengka, Guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka kembali membagikan bantuan sosial beras kepada masyarakat, Minggu (15/8/2021).

Upaya ini untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Pendistribusian Bansos disalurkan Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh serta Babinsa dengan cara door to door kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Cipinang Kecamatan Rajagaluh.

Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo menyampaikan sesuai perintah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat apel pendistribusian Bansos, bahwa bantuan Bansos tersebut harus dan wajib Bhabinkamtibmas langsung menyerahkan kepada masyarakat dan harus tepat sasaran.

“Bantuan beras langsung diberikan secara door to door kepada penerima oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran, “Kami berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19,” tutur AKP Sarjiyo.

Dalam menyaluran bantuan tersebut, jajaran Polsek juga menyampaikan himbauan serta mengajak masyarakat yang menerima bantuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M, “Masyarakat di harapkan tetap mematuhi prokes yang sudah di anjurkan oleh pemerintah agar terhindar dari Covid -19,”pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten