Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Polres Majalengka–, Upaya antisipasi penyebaran covid-19, di wilayah Polsek Rajagaluh Polres Majalengka, Bhabinkamtibmas Brigadir Fauzi beserta anggota lainnya melaksanakan himbauan kepada masyarakat di masing – masing Desa binaan, Senin (31/5/2021).

Brigadir Fauzi, memberikan himbauan kepada masyarakat memasuki Era New Normal , tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker , rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas dan menghindari tempat kerumunan orang banyak.

Bhabinkamtibmas Desa Rajagaluh Brigadir Fauzi Menghimbau tentang pencegahan penyebaran wabah virus corona di Desa dan Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Brigadir Fauzu, memberikan himbauan kepada masyarakat memasuki Era New Normal , tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker , rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas dan menghindari tempat kerumunan orang banyak.

Lanjutnya, Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan di masyarakat sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga untuk mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak hal itu dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19. Tukas Brigadir Fauzi.(Js/Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten