oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Kunjungi Kantor Pemasaran Taman Banten Lestari

BeritaPOLRES SERANG KOTA— Sambangi Kantor Pemasaran Perumahan Taman Banten Lestari Di kelurahan Unyur Kecamatan Serang, Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota ajak Disiplin Prokes, Senin (8/11/2021).

BRIPKA Benhar Damanik Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota untuk Desa Binaan Kelurahan Unyur sambangi kantor pemasaran Taman Banten Lestari sampaikan himbuan prokes kepada karyawan dan Bhabinkamtibmas juga menghinbau untuk kantor pemasaran agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid19.

Selain sampaikan himbauan protokol kesehatan, BRIPKA Benhar juga mengajak kepada karyawan Taman Banten Lestari untuk mengikuti Vaksinasi baik diselenggarakan oleh Puskesmas Unyur maupun di Gerai Vaksin Presisi Polres Serang Kota.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Bhabinkamtibmas BRIPKA Benhar Damanik mengajak kepada warga dan karyawan Taman Banten Lestari untuk disiplin prokes dan ikuti program vaksinasi ” kata Kapolsek.

Vaksin dan pakai masker dapat lindungi diri, lindungi negeri. Kesehatan pulih, ekonomi pun bangkit, Mari patuh prokes 3M untuk jaga keluarga dari Covid19.
(humas polsek serang)

News Feed