oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Salurkan Bantuan Kapolres Berupa Masker dan Handsanitizer

Berita Polres Majalengka, Ditengah Pandemi Virus Corona Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Polres Majalengka menyalurkan bantuan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi berupa masker dan Handsanitizer kepada warga masyarakat binaan desa untuk mencegah penularan virus covid 19, Kamis (2/9/2021).

Kapolsek Talaga Polres Majalengka AKP Agus Romi mengatakan, pembagian bantuan Bapak Kapolres berupa masker dan Handsanitizer dilakukan oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Talaga dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,”selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Talaga juga mengatakan, Bhabinkamtibmas ini selalu mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga supaya pakai masker. “Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupu ke tempat keramaian lainnya,” ungkap Kapolsek Talaga AKP Agus Romi.(Js/rd)

News Feed