oleh

Bhayangakari Cabang Majalengka Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Berita Polres Mjalengka–, Vaksinasi kepada Ibu Bhayangkari Cabang Majalengka bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, disaksikan langsung oleh Paurkes Iptu Yudiono. Jumat (28/05/21).

Dalam kesempatannya Paurkes Polres Majalengka berpesan bahwa, sebagai pendamping Anggota Polri, Bhayangkari juga harus memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada keluarga terdekat serta masyarakat terkait bahwa vaksinasi Aman dan Halal.

“Bukan hanya tugas anggota polri memberi sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi bahkan tugas bhayangkari juga untuk memberi pemahaman tersebut.” Ucap Iptu Yudiono.

“Salah satu tugas pokok bhayangkari adalah meningkatkan kegiatan anggota yang sejalan dengan pelaksanaan misi polri serta menjadi pendamping anggota polri dan mensejahterakan keluarga.”

Iptu Yudiono menambahkan, bahwa sudah menjadi tugas bersama untuk mensukseskan vaksinasi, agar dapat membentuk kekebalan kelompok (herb immunity) dalam lingkungan keluarga Polres Majalengka. Serta dapat memutus penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, khususnya Kabupaten Majalengka.

Semua pengurus bhayangkari telah mendapat Vaksin semoga sehat selalu mendampingi suami dalam bertugas sebagai anggota Polri.(Rd)

News Feed