Bhayangkari Polres muratara, salurkan bansos ke masyarakat

Berita Kab.MURATARA– Bhayangkari Polres Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, salurkan bantuan sosial rutin ke masyarakat secara bergulir. Kamis (18/2/2021) sekitar pukul 13.00 WIB,

ketua Bhayangkari Polres Murtara Ny Endang Eko di dampingi istri wakapolres Muratara Ny Mitha Mayestika menggulirkan bantuan ke dua wilayah kecamatan di Muratara.

“Rencananya hari ini ada dua kecamatan yang akan kita saluran bantuan, bagi warga tidak mampu dan lainnya di wilayah Rawas Ilir dan karang Dapo. Kita lakukan secara rutin dan bergilir tiap kecamatan setiap bulan,” katanya Ny Endang Eko di dampingi Ny mitha mayestika

Pihaknya menegaskan, penyaluran bantuan ini akan diblaksanakan secra langsung di dampingi sejumlah anggota bhayangkari dan peraonil Polsek Rawas Ilir dan Karamg dapo.

“Ini merupakan program bhayangkari peduli yangbaudah kita laksnakan secara rutin. Dengan adanya kepedulian terhadap sesama kami harap bisa bhayangkari dan Polres Muratara bisa ikut membantu masyarakat khususna di wilayah Muratara,” tegasnya.

Di bulan Febuari 2021 ini, program bhayangkari peduli ini baru menyasar ke dua wilayah kecamatan,namun akan kembali dilakukan secara rutin untuk bulan berikutnya.

“Sebelumnya kami juga sudah salurkan ke sejumlah wilayah, seperti kecamatan Rupit, Rawas Ulu dan terakhir kemarin ke korban banjir di Desa Purwosari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah,” tegasnya.

Jurnalis David No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten