oleh

BPPKB DPAC Batu Ceper Santunan Anak Yatim Dihadiri Kapolsek David P Purba

Berita KOTA TANGERANG, – Bukber Ormas BPPKB DPAC Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, sekaligus berbagi takjil gratis dan 100 santunan anak yatim, salah satu bentuk kepedulian Ormas BPPKB Banten terhadap masyarakat di dalam situasi adanya wabah Covid-19 juga dalam rangka bulan suci Ramadhan penuh berkah, Sabtu (01/05/2021).

Acara yang berlangsung di Giant Jalan Blok Ambon No 39A Rt. 002 Rw. 006, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, di hadiri Kapolsek Batu Ceper AKP David P Purba, menyampaikan tentang berkahnya berbagi ke pada anak yatim di bulan puasa dan tidak lupa menjaga protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Sambutan dan pesan singkat Kapolsek AKP David P Purba, kepada ormas BPPKB Banten yang hadir di acara sangatlah bermanfaat buat semangat berorganisasi, dan pembukaan pemberian santunan anak yatim di buka langsung oleh Kapolsek David, “Kami jajaran Polsek Batu Ceper sangatlah berterimakasih atas adanya acara Program Bukber BPPKB berbagi di bulan Ramadhan dengan santunan di wilayah Batu Ceper, dan jangan lupa kami menghimbau buat semua masyarakat khususnya BPPKB Banten yang hadir di acara ini, menjaga Prokes kesehatan, Memakai Masker, Mencuci tangan/Hand Senitizer dan jaga jarak,” ujarnya.

Acara Bukber, Pembagian takjil gratis dan santunan anak yatim terlihat yang hadir dari Ormas Forum Betawi Rempuk ( FBR) Gardu Badar Ulung yang di ketuai Suhendra dan jajaran, Penasehat DPAC BPPKB Batu Ceper, Abah H. Iwan SP, Panglima Satgas DPP BPPKB Sakri Mandala, BPPKB DPD Provinsi Banten Abah TB Bahrumsyah, Serta seluruh pengurus dan anggota DPAC BPPKB Banten se-Tangerang Raya.

Tuan rumah BPPKB DPAC Kecamatan Batu Ceper yang di ketuai Mulyadi biasa di sapa Ketua Peyang saat menggelar kegiatan Bukber, takjil gratis dan santunan anak yatim menjelaskan, “Dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini BPPKB DPAC Batu Ceper Alhamdulillah setiap tahun kita berbagi buat masyarakat, biar tidak seberapa buat anak yatim yang ada di sekitar wilayah saya,” katanya.

Ketua FBR Gardu Badar Ulung Suhendra menambahkan, “Alhamdulillah dengan ada santunan anak yatim dari ormas BPPKB bisa berbagi rezekinya kepada masyarakat khusausnya anak yatim, dan masyarakat tahu dengan adanya ormas di lingkungan bisa membantu biar tidak seberapa nilainya, dan BPPKB bisa bersinergi dan kerja sama kedapannya buat kegiatan kemasyarakatan,” tambahnya.

Di tempat yang berbeda Tampa kehadiran Ketua BPPKB DPC Kota Tangerang Achmad Nursyarif H, mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat Batu Ceper yang mau menerima keberadaan eksistensi BPPKB Banten di Kecamatan Batu Ceper, dan menyampaikan bahwa BPPKB Banten adalah organisasi yang membina dan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan kalangan banyak.

“Ya, saya berharap agar kedepannya BPPKB di Kecamatan DPAC Batu Ceper terus saling membangun dan mempererat silahturahmi kekeluargaan agar BPPKB Banten di Kecamatan Batu Ceper semakin Jaya. Serta dapat memberikan manfaat kepada lingkungan dan Kecamatan Batu Ceper,” pungkasnya.(Js)

News Feed