oleh

Bupati Herdiat: Kader Gerindra Jangan Asal Centang Pemerintah

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, mensinyalir ada kekuatan lain yang mencoba mencentang pemerintah daerah. Beberapa kritikan tidak proporsional pun disebarkan tanpa data yang akurat.

“Tapi saya yakin Gerindra tetap solid mengawal kami. Gerindra tidak ikut -ikutan mencentang,” ungkap Bupati Herdiat, Minggu (23/2/2020) di
puncak HUT Partai Gerindra ke -12 yang diadakan di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Ciamis.

Rangkaian kegiatan sebelumnya pembagian santunan ke anak yatim piatu dan diakhiri pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Ciamis, Pipin Apilin, kemudian diserahkan ke Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya.

Bupati Herdiat mengatakan,pihaknya bersyukur menjadi bagian dari Gerindra yang telah berjuang dalam pilkada kemarin. Sebagai partai pengusung dirinya Gerindra, telah membuktikan loyalitasnya.

“Saya bisa duduk di kursi bupati karena dukungan Gerindra. Saya mengucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra, semoga ke depan Gerindra makib besar dan dipercaya masyarakat Ciamis, ” ujar Herdiat.

Bupati Herdiat mengaku tidak meragukan dukungan kader Gerindra. Namun dia berharap kader Gerindra bisa terus mengawal dan mengamankan kebijakan pemerintah.

“Jangan sampai ketika ada yang mencentang pemerintah, kader Gerindra ikut-ikutan ramai mencentang. Semestinya kader Gerindra juga membela dan meluruskan pihak lain yang mencentang,” ujar Herdiat.

Namun sejauh ini, kata Herdiat, kader Gerindra Ciamis tetap konsisten mendukung pemerintah. Kalau ada yang main centang bupati, itu terjadinya di daerah lain bukan di Ciamis. (Lis)

Komentar

News Feed