oleh

Bupati Irna Sangat Kehilangan, 1 September 2021 Pery Hasanudin Purna Bakti

Berita Kab. Pandeglang-Terhitung tanggal 1 September 2021, Pery Hasanudin purna tugas dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda). Dengan Purna tugasnya Pery Hasanudin, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku kehilangan sosok sekda yang respons cepat dalam melaksanakan tugas.

“Semua tugas yang di delegasikan kepadanya, ia selesaikan dengan cepat dengan kerja cerdas dan tuntas.” Demikian dikatakan Irna, pada kegiatan rapat koordinasi bidang pemerintahan yang dirangkaikan dengan purna tugas Pery Hasanudin sebagai Sekda, Selasa (31/8/2021).

Selain bekerja dengan cepat. Irna juga menilai, Pery Hasanudin memiliki loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Sekda. “Saya merasa kehilangan sosok kakak dan motivator, beliau penyemangat saya,”ungkapnya.

Sementara, Pery Hasanudin diakhir masa jabatannya berpesan. Apa yang dirinya kerjakan tidak luput dari arahan pimpinan. Kata Pery, adapun keberhasilan yang pernah diraih pada saat ia menjabat itu hasil semua pihak.

“Saya bisa begini karena arahan Ibu Bupati, dan capaian kinerja Kabupaten Pandeglang merupakan kerja semua OPD,” ungkapnya.

Pery berharap, semua para pegawai harus bisa kerja dengan ikhlas, itu adalah kunci utama dalam melaksanakan tugas,” imbuhnya. KI2

News Feed