Camat Gustar : Pimpin apel bersama Sasgas TMMD

Berita Gunungsitoli (,Sumut,) Pimpinan Wilayah Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli bersama Kades dan aparat desa Loloana’a Lolomoyo, bersama Satgas TMMD Ke 110/2021 Kodim 0213/Nias, memberikan pengarahan dalam bentuk Apel yang dipimpin langsung oleh Camat Gunungsitoli Utara di lokasi TMMD Desa Loloan’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli. Kamis 11/3/21

Dalam pengarahan Camat Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli (Torotodo Zega), mengataka apresiasinya dan semangat TNI yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat Desa Loloana’a Lolomoyo dan Umumnya kepada pemerintah Kota Gunungsitoli.

“Saya sengaja bergabung dengan Satgas pada hari ini, tentunya sebagai pimpinan wilayah merupakan sebuah kewajiban untuk melihat bagaimana perkembangan wilayah terlebih adanya kegiatan TMMD yang sudah dibuka secara resmi pada awal bulan maret kemarin. Dan pada saat ini, saya nyatakan dan senang sekali serta memberikan apresiasi yang setinggitinginya kepada rekan-rekan semua, dimana saya melihat perkembangan yang cukup luar biasa, mudah-mudahan target yang sudah ditetapkan pada tanggal 29 Maret pasti bisa kita selesaikan,”ucap Torotodo Zega

Camat Gunungsitoli Utara ini yang selalu melihat dan memantau kegiatan TNI dalam melaksanakan komunikasi bersama warga desa baik antar sesama TNI yang menurutnya cukup bagus.

‘’ Saya melihat kerjasama selama ini baik terhadap sesama rekan –rekan TNI dan lapisan masyarakat warga setempat cukup bagus dan tentu ini bagian dari Karya Bakti TNI. Tinggal beberapa hari rekan-rekan Satgas disini tetap kita menjaga soliditas, kebersama’an dan kerjasama yang baik, semangat dari rekan-rekan TNI tentunya ini memberikan dampak yang positif kepada warga desa sekitar dan secara umum kepada pemerintah kota gunungsitoli, jasa dan pekerjaan rekan-rekan semua tentu ini sebuah kenangan yang tidak bisa kami lupakan, sekali lagi Atasnama Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Utara mengucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi. Ucap Camat Gunungsitoli Utara.

 

Sementara mewakili Dandim 0213/Nias (Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon) selaku Dansatgas TMMD ke 110/2021 Komandan SSK Satgas (Letda Inf Faduhusi Zega) yang dilaksanakan diwilayah Kota Gunungsitoli ini, mengucapkan rasaterimakasihnya atas dukungan pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Utara dan Pemerintah Desa Loloana’a Lolomoyo yang sudah memberikan arahan dan petunjuk hingga hari pekerjaan berjalan lancar aman dan terkendali.

“Ini suatu kebanggaan kami dan terimakasih kepada pimpinan wilayah kecamatan dan pimpinan desa hingga hari ini kegiatan sudah berjalan lancar, aman dan terkendali. Ujar Faduhusi Zega(AF lase) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten