oleh

Cara Anggota Babinkmtibmas, berbaur bersama Pemuda Karang Taruna Link Masigit Laksanakan monitoring dan pengamanan Turnamen sepak bola Masigit Cup 2022

Baraknews  Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten ~ Anggota Babinkmtibmas Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten, Monitoring dan laksanakan pengamanan Kegiatan turnamen sepak bola Masigit Cup 2022 di Kel Masigit Kec Jombang dalam rangka 17 Agustus , sebagai langkah antisipasi terhadap potensi adanya gangguan kamtibmas serta menghadirkan rasa aman di tengah warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan. Selasa (09/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cilegon Kota KOMPOL Doharon.S di tempat terpisah menjelaskan bahwa menindaklanjuti atensi pimpinan dalam rangka menciptakan kondusifitas dan rasa aman khususnya pada saat turnamen sepak bola Masigit Cup 2022, memerintahkan kepada personel piket dan Personel Babinkmtibmas untuk melaksanakan monitoring dan pengamanan sebagai antisipasi gangguan kamtibmas.

Seperti pada pelaksanaan pada hari Selasa (09/08/22), personel Bhabinkamtibmas berikut Anggota jaga lainnya berangkat dengan menggunakan Randis R4, melaksanakan kegiatan dimaksud.

Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan pelaksanaan tersebut, bisa menekan potensi gangguan kamtibmas atau keributan dalam pelaksanaan kegiatan, memberikan rasa aman di tengah lingkungan warga masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Cilegon, “pungkasnya.

*(Fn~News)*