Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Berikan Himbauan Masker kepada Warga Binaannya

Berita Polres Majalengka–, Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah yang lain cara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Rabu (2/6/2021).

Terlihat pagi ini, Bhabinkamtibmas Desa Sukawera Polsek Ligung Polres Majalengka Bripka Yadi bersama Bripka Indra Dewi Mala melaksanakan DDS (Door to Door System) /kunjungan silaturahmi bertemu dengan warga sambil memberikan himbauan kamtibmas terkait dengan Protokol Kesehatan kepada warga di Desa Sukawera Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

“Dikesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan suatu himbauan agar selalu mengikuti protokol kesehatan di dengan cara 5M Menggunakan Masker, Menjaga jarak/Menghindari Kerumunan, Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir guna memutus penyebaran Virus corona 19, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“ Tarmin Selaku warga sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas himbauan kepada warga sehingga warga sadar akan pentingnya menjaga kebersihan di keluarga dan di masyarakat.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa mengatakan Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas.

“Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat,Tokoh Adat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa dan himbauan kepada warga nya agar mengurangi kegiatan diluar rumah guna pencegahan Covid 19,” pungkas AKP Umang Sumarsa.(Rd/Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten