oleh

Cegah Kejahatan Di Bulan Suci Ramadhan, Anggota Patroli Polsek Cikijing Sambangi SPBU

Berita Polres Majalengka–, Guna mencegah aksi kejahatan dibulan suci ramadhan, Personel Polsek Cikijing Polres Majalengka yang dipimpin langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Bripka Achmad Supriyono melaksanakan patroli sekaligus dialogis di SPBU atau stasiun pengisian bahan bakar yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing tepatnya di SPBU yang berada di Desa Sukamukti. Selasa (13/04/2021).

Pada kesempatan tersebut tak lupa Bripka A. Supriyono bersama Bripda Asep Indra dengan humanis sambil titipkan pesan Kamtibmas kepada petugas pom bensin agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindakan pencurian uang dengan modus menukar uang recehan dan mewaspadai pembelian BBM dengan uang palsu selama dibulan Ramadhan dan menjelang idul Fitri.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada petugas SPBU untuk selalu berkoordinasi tentang Kamtibmas, apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polsek Cikijing untuk penanganan selanjutnya.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, “Kegiatan patroli merupakan tugas anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya,” pungkasnya.(rd)

News Feed