oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Dengan Humanis Kapolsek Sindangwangi Terus Himbau Warga Untuk Tidak Berkerumun

Berita Polres Majalengka–, Upaya Polsek Sindangwangi jajaran dari Polres Majalengka, demi mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar melakukan patroli bersama Anggota jaga sekaligus melaksanakan Dialogis atau himbauan kepada Masyarakat yang ditemui, Rabu (31/3/2021).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut agar masyarakat lebih peduli, paham dan sadar akan pencegahan virus covid-19 yang semakin meluas di Indonesia,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar.

AKP Deni Rusnandar mengatakan, Kami bersama Anggota mengimbau masyarakat yang masih melaksakan kegiatan diluar rumah, silahkan kembali ke rumah masing-masing. Karena dapat berpotensi tinggi terkena dampak penyebaran virus corona. Jadi silahkan kembali kerumah berkumpul dengan keluarga guna kenyamanan dan keselamatan anda sekalian.

Kami bertujuan untuk memberikan imbauan agar warga melaksanakan instruksi dari pemerintah untuk tetap di rumah tidak lagi kumpul-kumpul, seperti juga maklumat Kapolri untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengundang massa berkumpul. Karena seperti diketahui bersama penyebaran Virus Covid-19 begitu cepat, sehingga jangan sampai masyarakat menjadi korban atau terjangkit,” ungkapnya.

Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,” dalam berdialog tersebut dilaksanakan untuk hmbauan dengan humanis kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan di imbau agar lebih baik di rumah saja demi memutus rantai virus corona atau Covid – 19.” Jelas Kapolsek.(rd)

News Feed