oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Jatiwangi Pantau Prokes Karyawan PT Diamond

Berita Polres Majalengka-, Pagi ini Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka beserta Anggota Polsek Jatiwangi bersama Satpol PP dan Dinas BPBD Kabupaten Majalengka memantau pelaksanaan prokes di PT Diamond Di Desa Andir Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (26/2/2021).

Dalam giatnya Pelaksanaan Prokes di awal masuk kerja seluruh karyawan yang masuk wajib mengikuti protokol kesehatan, Gunakan masker dan jaga jarak serta gunakan sanitaiser Ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Selain dari pada itu setelah di Liburkanya selama 5 hari kerja serta di Sterilkanya dan di semprotkan cairan Disinfektan oleh petugas BPBD Kabupaten Majalengka di tiap gedung dan ruangan, Maka hari ini di awali masuk kerja dengan di terapkan nya protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih Mengatakan” Pihak nya akan terus meningkatkan segala bentuk protokol kesehatan untuk mempersempit penyebaran wabah covid 19 baik di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan objek vital seperti Perusahaan, Pusat Pemerintahaan dan sarana Publik. Tukasnya.(rd)

News Feed