oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Ops Yustisi Polsek Cingambul Sasar Obyek Wisata Nyi Mas Cincin

Berita Polres Majalengka,– Upaya penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan, terus di gencarkan Polsek Cingambul Polres Majalengka bersama personel gabungan seperti Satuan Polisi Pamong Praja.

Penegakan disiplin protokol kesehatan dengan pelaksanaan Operasi Yustisi selain dilaksanakan dmenyasar Obyek wisata Nyi Mas Cincin di Desa Cinta asih Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Warga yang berkunjung di kawasan Obyek wisata Nyi Mas Cincin di berikan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan, termasuk pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker di berikan sanksi.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, operasi yustisi di gelar, sebagai langkah percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka khusunya diwilayah hukum Polsek Cingambul.

“Seluruh pengunjung di obyek wisata Nyi Mas Cincin, kita imbau untuk selalu disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” ungkapnya, Selasa (22/6/2021).

Selain menyasar objek wisata, penegakan disiplin juga dilakukan dengan menggelar operasi yustisi dijalan raya Cingambul, Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini, masih kita temukan warga tidak memakai masker, sehingga  sanksi sosial dan teguran tertulis langsung kita berikan,” tandasnya.(Rd)

News Feed