Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Malausma Lakukan Ops Yustisi Bagi Masker Gratis Pada Warga

Berita MaPolres Majalengka–, Tekan angka penyebaran covid-19, Polsek Malausma Polres Majalengka melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus bagi masker gratis di wilayah Kecamatan Malausma, Kamis (4/2/2021), Personel Polsek Malausma gabungan dengan anggota koramil serta Sat Pol PP Kecamatan Malausma melaksanaan pembagian masker gratis kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Malausma.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi dan pembagian masker kali ini dilakukan di alun alun Kecamatan Malausma dan sepanjang jalan Malusma, Kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat di wilayah lokasi Kecamatan Malausma ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.

Untuk jumlah masker yang dibagikan sebanyak 80 masker medis. Sebanyak masker 40 dibagikan di halaman Kecamatan Malausma dan sebanyak 40 masker dibagikan di sepanjang jalan Kecamatan Malausma.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian masker tersebut personel Polsek Malusma, anggota koramil serta Sat Pol PP Kecamatan Malausma, Sebelum pelaksanaan kegiatan pembagian masker diawali dengan apel bersama dihalaman kantor Polsek Malausma.

Di kesempatan terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Malausma mengatakan, pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di Kabupaten Majalengka, Ungkap Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten