oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75, Polsek Cigasong Bagi Masker dan Gelar Ops Yustisi Cegah Covid-19

Berita Polres Majalengka,– Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 sekaligus Pendisiplinan Masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan dan pembagian masker di wilayah hukum Polsek Cigasong.

Polsek Cigasong jajaran Polres Majalengka bersama beserta aparat Desa Baribis laksanakan Operasi Yustisi di Jalan Desa Baribis Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal, 1 Juli 2021 mendatang, Rabu (30/6/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan, pihaknya memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang melintas dan beraktifitas diluar rumah yang tidak memakai masker untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami membagikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan Masker, sebanyak 300 buah, selain membagikan masker kepada masyarakat, kami juga memberikan masker kepada aparat desa Baribis untuk dibagikan ke warga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan Razia Ops Yustisi tersebut, Personel Polsek Cigasong menyampaikan himbauan kepada warga dan pengguna jalan raya untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 guna mempercepat penanganan dan memutus matarantai penularan Virus Corona atau Covid-19 yakni dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai. Untuk itu patuhilah dan jalankan Protokol Kesehatan Covid-19, sehingga Pandemi ini segera berakhir,” ujar Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.(Rd)

News Feed