oleh

Di Pasar Sampih Langensari, Kompak Kapolres bersama Walikota Banjar Woro-woro Imbauan Protokol Kesehatan dan Membagikan Masker

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Pasar Sampih Kecamatan Langensari Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. woro-woro menyampaikan protokol kesehatan 5M.

Dengan menggunakan pengeras suara Kapolres Banjar menyampaikan tetap patuhi protokol kesehatan 5m yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi kegiatan dan mobilitas.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya kembali mengingatkan dan sosialisasikan terkait protokol kesehatan pasca Idul Fitri 1442H.

“Ya, Kami bersama Walikota Banjar mendatangi Pasar Sampih ini untuk kembali edukasi dan sosialisasikan Prokes, Tentunya, kita tidak boleh terlena Pasca hari raya Idul Fitri 1442H” Ucap Kapolres Banjar (19/05)

Terpantau Kapolres bersama Walikota Banjar menghampiri dan menyapa para pedagang, pembeli, maupun warga masyarakat yang beraktifitas di sekitaran pasar tersebut, serta dalam kegiatan tersebut Kapolres dan Walikota Banjar membagikan masker.

“Kami pun menyampaikan pemahaman bahwa kesehatan sangat penting terlebih dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, untuk kami mebagikan masker kepada para pedagang maupun pembeli, sebagai cadangan, karena penggunaan masker maksinmal 4 jam harus diganti” lanjut Kapolres Banjar.(Hms) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten