Dibulan Suci Ramadhan, Anggota Polwan Polsek Sukahaji Hadiri Posyandu Terapkan Disiplin Prokes

Berita Polres majalengka-, Di tengah maraknya pandemi Corona Virus Covid 19, tentunya kegiatan rutin bulanan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) harus tetap dilakukan. Sejak awal tahun 2000 an, Pemerintah telah merevitalisasi Posyandu, dengan menggalakkan kembali program ini untuk mengurangi angka gizi buruk di Indonesia.

Sangat penting untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi disaat Covid-19 seperti sekarang ini. Tampak seperti yang dilakukan Posyandu Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majakengka, Kamis (15/4/2021).

Untuk melanjutkan Protokol Kesehatan harus tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, agar senantiasa mencegah penyebaran Covid-19 pada saat pelaksanaan kegiatan. Himbauan untuk tetap mematuhi 3M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker) telah dilakukan oleh Kader Posyandu.

Briptu Inten selaku anggota Polwan Polsek Sukahji Polres Majalengka dan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng memberikan himbauan “Penggunaan masker sangat dianjurkan, kalau ada yang tidak menggunakan masker disuruh untuk pulang dan mengambil masker oleh petugas posyandu. Ucap Briptu Inten.

Masyarakat Sukahaji memang sudah seharusnya sadar akan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), Guna untuk tetap mematuhi Peraturan Pemerintah, masyarakat yang melanggar akan dikenakan sanksi termasuk denda. Tukasnya.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten