oleh

Dinsos muratara, sosialisasi mengenai pendataan PPKS

Berita Kab.MURATARA– Dinas Sosial kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatera Selatan, hari ini melakukan sosialisasi mengenai pendataan pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS), Senin 25/1/2021.

Dalam hal ini, ada 26 yang dikatagorikan dicantum dalam PPKS mengenai masalah sosial itu sendiri maka dari itu, dinas sosial muratara beberapa tahun kedepan mempunyai target pendataan untuk menyelesaikan permasalah sosial yang dihadapi masyarakat.

Kepala dinas sosial muratara Zainal Arifin melalui kasi penanganan pakir miskinan sasuka mengatakan, sosialisasi PPKS ini, untuk pendataan validasi mengenai permasalahan sosial di setiap desa nantinya.

“Sosialisasi PPKS ini, untuk pendataan validasi kedepannya mengenai pelayanan kesejahteraan sosial di dalam menyelesaikan permasalahan sosial di setiap desa kedepan nanti nya” jelasnya.

Kegiatan sosialisasi ini di hadiri 89 petugas pendataan PPKS dari 82 desa 7 kelurahan di kabupaten muratara dan satu orang petugas di setiap desa dan kelurahan sebagai mitra kerja dinsos di dalam pendataan PPKS.

Jurnalis : David