oleh

Disperindagkop Muratara, Pasar Murah Ditiadakan Tahun Ini

Berita Kab.MURATARA – Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, tahun tahun sebelumnya mengadakan pasar murah, namun tahun ini pasar murah ditiadakan.

Dinas perindagkop kabupaten Muratara melalui Kepala Bidang Perdagangan, saat di konfirmasi oleh awak media, pada Rabu 28/4)2021, terkait tidak mengadakan pasar murah di tahun ini, Safawi menjelaskan, tahun ini pasar murah ditiadakan karena penghapusan anggaran.

“Tahun ini kami tidak melaksanakan kegiatan pasar murah, sebab untuk kegiatan dana itu sendiri tidak ada karena pemangkasan anggaran dengan tujuan penanganan wabah covid-19,” jelasnya.

Menurutnya dengan ditiadakannya pasar murah tersebut otomatis akan mengecewakan masyarakat Muratara, sebab harga yang ditawarkan lebih murah dan lebih terjangkau disamping itu juga pihak dinas langsung menghantar ke desa-desa atau kecamatan

“Kalau ditanya masalah kecewa sudah tentu masyarakat kecewa dengan prihal tersebut, namun ya mau bagaimana lagi inilah adanya,” papar Kabid itu.

Kemudian dirinya berharap supaya di tahun mendatang tidak ada lagi yang namanya pemangkasan anggaran, agar program-program yang langsung bersentuhan ke masyarakat bisa berjalan.

Jurnalis David

News Feed