oleh

Ditengah PPKM Darurat, Satlantas Polres Majalengka Salurkan Bansos Kepada PKL Hingga Warga Jompo

Berita Polres Majalengka,— Mempunyai tujuan berbagi bersama tanpa memandang perbedaan, Satuan Lalulintas Polres Majalengka melaksanakan Baksos pemberian bantuan berupa bingkisan sembako kepada masyarakat dalam rangka membantu masyarakat Majalengka yang terkena dampak PPKM Darurat di Balai Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Jumat (3/9/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Lucky Martono menyampaikan, bahwa Pemberian bantuan sembako berupa beras sebagai bentuk kepedulian bersama ditengah pandemi Covid-19.

Pemberian bansos berharap bisa meringankan beban masyarakat selama Pelaksanaan PPKM Darurat dengan tetap melaksanakan aktivitas di rumah saja. Giat ini dilakukan untuk mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun.

“Kegiatan bhakti sosial pemberian 50 bingkisan paket beras kali ini disalurkan kepada Para PKL dan Warga Jompo, Bansos tersebut bantuan dari Bapak Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, melalui Sat Lantas Polres Majalengka kepada masyarakat Majalengka.

Hadir dalam giat tersebut Kasat Lantas Polres Majalengka, Kanit Dikyasa, Anggota Sat Lantas Polres Majalengka dan Anggota Koramil Majalengka. dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan.(Js/Rd)

News Feed