DPRD Pandeglang Segera Usulkan Pelantikan Bupati Dan Wakil Kepada Mendagri Melalui Provinsi Banten

Berita Kab. Pandeglang – Setelah ditetapkannya Hj. Irna Narulita dan H. Tanto Warsono Arban sebagai Paslon terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang dengan nomor 09/HK.03.1-Kpt/360/KPU-Kab/II/2021. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pandeglang menggelar sidang paripurna pengumuman, pengusulan dan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 2016-2021.

“Setelah ini tinggal menunggu proses selanjutnya, karena pengajuan kemendagri akan dilakukan oleh pihak Provinsi Banten,” kata Ketua DPRD TB Udi Juhdi usai sidang paripurna, Rabu malam (24/2/2021).

Dikatakan Ketua DPRD, setelah pihaknya berkordinasi dengan bagian Hukum Provinsi Banten. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati akan dilaksanakan serentak pada Bulan April dengan Kabupaten dan Kota lainnya yang ada di Banten. “Informasi yang kami dapat seperti itu, besok suratnya akan segera kami ke Provinsi, karena surat ini untuk ke Kemendagri melalui Provinsi Banten,” jelasnya.

Sementara Bupati Pandeglang Irna Narulita, yang hadir pada sidang paripurna menyampaikan. Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua elemen diantaranya DPRD, Forkopimda, KPU, Bawaslu, TNI, Polri dan masyarakat. Sehingga pelaksanaan pesta demokrasi di Pandeglang bisa berjalan lancar dan kondusif, semua ini merupakan hasil kerja keras dan kerja ikhlas. Karena pilkada kali ini dengan berbagai aturan mentaati prokes,” ujarnya.

“Mudah – mudahan saya dan pak Tanto bisa menjalankan tugas secara optimal, dan kedepan kita akan bekerja lebih baik lagi,” imbuhnya. RIZ No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten