oleh

DT Peduli dan Koperasi BKS Salurkan Dua Sapi Kurban Bagi Masyarakat Patia

Berita Kab. Pandeglang-Daarut Tauhid (DT) Peduli dan koperasi Beuti Kamal Sejahtera (BKS) menyalurkan dua sapi kurban, untuk sejumlah warga Kecamatan Patia.

Perwakilan DT Peduli Bagian program Epul Saepudin mengatakan, bantuan kurban tersebut disalurkan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Patia.

“Kami (DT Peduli) bersama koperasi Beuti Kamal Sejahtera, menyalurkan bantuan dua ekor sapi kurban. Agar masyarakat bisa merasakan atau memakan daging sapi, pada hari raya idul adha 1442 Hijriah,” kata Epul, usai melakukan pemotongan di Kampung Ciawi blok Impres, Desa Ciawi, Kecamatan Patia, (22/7/2021).

Sementara itu, ketua Koperasi Beuti Kamal Sejahtera Tatang Fauzi mengatakan. Hasil pemotongan dua ekor sapi tersebut mendapatkan 400 bungkus daging.

“Walaupun tidak kebagian semuanya, setidaknya dari 10 desa di wilayah kecamatan Patia perwakilannya yang di koordinir oleh para Agen E-Warong bisa mendapatkan bantuan daging sapi tersebut,” tuturnya.

Menurut Tatang, dalam penyaluran daging sapi kurban tersebut. Dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam proses penyaluran juga sengaja, kami tidak mengundang semuanya. Akan tetapi, kami hanya mengundang perwakilan dari tiap desa untuk mengambilnya. Hal tersebut, dilakukan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. KI2 No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten