oleh

Ernawati warga di Muratara, melahirkan 3 bayi kembar

Berita Kab.MURATAR– Seorang warga di kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, melahirkan tiga orang bayi kembar di RSUD Rupit, Kamis 4/3/2021.

Bayi kembar tiga tersebut, terlahir dari rahim seorang ibu bernama Ernawati dan suaminya bernama Novi Effendi  adalah bwarga RT 11 kelurahan muara Rupit kabupaten Muratara sekitar pukul 11:00 WIB di RSUD setempat dengan jenis kelamin, dua laki laki dan satu perempuan dan saat ini ketiga bayi kembar bersama ibu bayi tersebut dalam keadaan sehat.

Novi Effendi selaku seorang Ayah dari bayi kembar merasa bersyukur karena Bayi lahir dengan selamat. Begitu juga dengan ibu si kembar dalam keadaan sehat IA merasa tidak ada perasaan apa-apa atau mimpi menjelang kelahiran anaknya yang kembar tiga.

“Namun yang jelas kita merasa bersyukur dapat rejeki Kita bersyukur dapat rezeki anak kembar tiga,”Katanya.

Dikatakannya kalau faktor keturunan memang ada keluarganya yang lahir kembar.

Menurutnya diketahui kembar tiga setelah istrinya sakit perut dibawa ke rumah sakit. Ternyata saat di USG bayinya kembar tiga dan harus di operasi caesar.

Sementara itu Bidan RSUD Rupit, Resi, mengatakan bahwa baru pertama kali ada ibu-ibu melahirkan kembar tiga di RSUD Rupit.

“Sebelumnya tidak pernah periksa Begitu diperiksa ketahuan kembar tiga. Bisa jadi kembar karena faktor keturunan,”Ucap Resi.

Jurnalis David No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten