oleh

Gerai Vaksin Gratis Polres Tasikmalaya Kota bisa Melayani 150 Orang tiap Hari

Berita PolRESTASKOT– Mulai hari ini Senin 28/06/21,Polres Tasikmalaya Kota membuka layanan vaksin gratis setiap hari setelah antusiasme warga Tasikmalaya tinggi ingin divaksin Covid-19.

Pembukaan layanan dengan tema Gerai Vaksin Gratis mulai dibuka sejak hari ini, Senin tanggal 28 sampai Rabu, 30 Juni 2021 yang dilaksanakan di halaman Polres Tasikmalaya Kota jalan Letnan Harun.

“Kegiatan ini untuk menindaklanjuti perintah Kapolri, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 yang bertemakan Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri” ujar Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Agung Tri Poerbowo SIK .

“Kita dari Polres Tasikmalaya Kota mengadakan gerai vaksinasi presisi mulai hari ini. Kita bekerjasama dengan Dinkes Kota Tasikmalaya. Bagi masyarakat yang mau melakukan vaksin hanya dengan membawa KTP saja,atau mendaftarkan diri ke operator An. Bripka Desi No HP 08128861600”. sambungnya.

Panitia membatasi jumlah kuota vaksin hanya 150 orang setiap harinya untuk mencegah terjadinya kerumunan masyarakat.

“Setiap hari dengan target sasaran 150 warga. Harapannya kita dengan program vaksinasi gratis ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Tentunya kita jalankan sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkapnya. (ResTaskotSaePisan)

News Feed