oleh

Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Tasikmalaya Kota di Pesantren Persis 67, Benda

Berita Polres TASkot – Bertempat di  Kampus Pesantren Persis 67 Benda Jl. Cisalak Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya, telah dilaksanakan Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Tasikmalaya Kota kerjasama dengan TNI dan Pemkot Tasikmalaya, Selasa (10/08/21).

Vaksinasi gratis Tahap Pertama ini diikuti oleh 494 masyarakat yang terdiri dari Tenaga Pengajar, Santri dan Masyarakat sekitar Pesantren Persis 67 Benda Kota Tasikmalaya.

“Sebagai upaya meningkatkan Herd Immunity atau kekebalan kelompok masyarakat Pesantren dalam upaya menekan Penyebaran Covid 19,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. saat ditemui di ruang kerjanya .

“Kami akan terus bekerjasama dengan semua pihak dalam pelaksanaan vaksinasi gratis ini ,guna mensukseskan Program Pemerintah  ,” sambungnya.

Pendapat Hilman Rasyid  perwakilan guru Pesantren tersebut mengatakan,” Ucapan terimakasih kepada Pemkot Tasikmalaya dan TNI-Polri, yang telah melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Keliling di Pesantren Persis 67 Benda, semoga terbentuk Herd Immunity agar santri-santri disini bisa sehat dan aktifitas belajar bisa kembali normal, serta menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dengan mengikuti vaksin, saya bangga sudah di vaksin, vaksin sehat dan aman,” ujarnya.

Dengan menggunakan 2 Unit kendaraan Dinas, Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Tasikmalaya Kota akan terus mendatangi tempat atau kelompok masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi gratis. (PolTasKot)

News Feed