oleh

Gerai Vaksin Presisi  Polres Tasikmalaya Kota di PT Teodore Pan Garmindo  Cisayong

Berita Polresta TASKOT–  Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 75, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Gerai Vaksin Presisi di PT Teodore Pan Garmindo Cisayong Kabupaten Tasikmalaya,sabtu (10/07/21).

Dengan Tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri menuju Transformasi Polri yang Presisi dalam mendukung percepatan penanganan covid 19, untuk itu Polres Tasikmalaya Kota  bekerjasama dengan PT TPG melakukan vaksinasi  gratis terhadap 800 karyawan karyawati perusahaan tersebut.

” Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya yang telah melaksanakan vaksinasi gratis tahap pertama kepada 800 karyawan kami  disini,” ujar  HM Dammika M Bandara selaku Faktory Mangaer PT TPG.

Kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSi,” Bukti kehadiran Polri ditengah masyarakat, khususnya dilingkungan karyawan PT Teodore Pan Garmindo maka Kami bekerjasama dengan PT TPG mengadakan vaksinasi gratis guna memutus mata rantai penyebaran covid19 ,sehingga terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok “.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menghimbau kepada karyawan PT Teodore Pan Garmindo agar selau mentaati prokes dan menjaga pola hidup sehat .(ResTaskot)

News Feed