Gerai Vaksinasi Presisi, Kapolres Serang Kota Polda Banten Himbau Prokes

Berita Polres Kota Serang – Gerai vaksinasi Presisi Polres Serang Kota Polda Banten Bersama PT. Wilmar, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH., berikan Himbauan kepada para penerima vaksin saat pelaksanaan gerai vaksinasi presisi yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Serang. Sabtu (18/9).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH., menghimbau kepada para penerima Vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya, wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan ketika masuk ke areal vaksinasi.

Adapun Mekanisme kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat penerima vaksin yaitu melaksanakan Pendaftaran dan Verifikasi, lanjut melakukan Format Skrining, kemudian Vaksinasi dan Melaksanakan pencatatan serta Observasi selama 30 menit.

“Penerapan Prokes sangatlah penting dilakukan, disamping untuk melindungi diri kita juga untuk melindung orang lain” Jelas Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH.,

AKBP Hutapea, Lanjut berpesan kepada masyarakat yang hadir agar saling mengingatkan saudaranya maupun tetangganya yang belum mengikuti vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 mendapat Atensi langsung oleh Kapolres Serang Kota dengan menerjunkan personel pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan.

“Sebanyak 57 personel diterjunkan untuk mengawal dan mengawasi protokol kesehatan pada gerai vaksinasi presisi” ujar Kapolres. (TP/HUMAS). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten