oleh

Giat Ops Yustisi Terus digelar Polsek Argapura Dengan Membagikan Masker Sekaligus Mengedukasi Masyarakat

Berita Polres Majalengka–, Kedisiplinan untuk menerapkan protokol kesehatan terus dilalukan berbagai pihak di daerah. Polsek Argapura Polres Majalengka melaksanakan Ops Yustisi dengan membagikan masker gratis secara masal bagi masyarakat di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Argapura,  Jumat (18/6/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan di berbagai tempat seperti Pengguna jalan, Pasar, terminal, dan pusat-pusat perbelanjaan. Tak hanya membagikan masker para petugas gabungan sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa pandemi covid-19  belum berakhir untuk itu agar tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker.

“Saya minta kepada bapak dan ibu sekalian untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19, karena pandemi ini belum berakhir,’ ujar Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto.

Kapolsek Argapura mengajak masyarakat menggunakan masker dengan baik dan benar, karena masker merupakan salah satu alat pelindung diri (APD) yang digunakan untuk melindungi diri dan orang lain dari penularan virus melalui saluran pernapasan.

“Kegiatan pembagian masker ini juga dilkukan oleh seluruh jajaran Polsek Argapura Polres Majalengka dan Koramil bekerjasama dengan pemerintah setempat,” terang Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto.(Rd)

News Feed