oleh

Gunakan Kendaraan Public Addres, Kapolres Banjar Bagikan Masker

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Tanpa lelah dan terus semangat Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan didampingi Kasat Sabhara, Kasat Lantas, serta Para Perwira Sat Lantas dan Personel Polres Banjar melaksanakan woro-woro imbauan protokol kesehatan dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). (2/2)

Dengan menggunakan Kendaraan Dinas Public Addres, kendaraan Pam Obvit, dan Kendaraan Sat Lantas, rombongan melaksanakan woro-woro dimulai di simpang 4 Makin, melewati Jalan Kantor Pos, belok Kanan melewati Piade, Stasiun, simpang 3 Viar masuk ke Cibayutuan Kembali ke jalan raya Banjar – Pangandaran, lalu kembali ke Simpang 4 Makin.

Dalam imbauannya Kapolres Banjar menyampaikan terkait protokol kesehatan dalam masa PPKM.

“Dalam mematuhi protokol kesehatan pada masa PPKM seperti sekarang ini, ingat selalu 5M yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas” ucap Kapolres Banjar melalui pengerah suara pada kendaraan dinas Public Addres.

Dalam perjalanan Kapolres Banjar dan Personel sesekali berhenti menghampiri masyarakat yang sedang beraktifitas lalu membagikan masker di beberapa tempat yang terlewati rombongan.

News Feed