oleh

H. Supratman Cawabup Pangandaran, Pentingnya Mengingat Sejarah Pemekaran Untuk Masyarakat Pangandaran

Berita Pilkada Pangandaran –Dengan pengawalan ketat dari personil gabungan TNI-Polri serta Satpol PP dan tetap menerapkan Prokes.

Pasangan Nomor Urut 2 H. Adang Hadari – H. Supratman melakukan kampanye terbatas di dusun Sindangsari Desa Legokjawa Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Sabtu (28/11/2020).

Cawabup Pangandaran H. Supratman mengatakan kehadiran saya ingin melakukan silaturahmi dan untuk memohon doa restu dan dukungannya, dengan niat dan telad yang dimiliki untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dalam perhelatan pilkada 2020 dengan nomor urut 2.

“Dalam hal ini saya ingin menyampaikan sedikit tentang sejajah dimana perjalanan panjang proses adanya pemekaran yang sebelumnya pembangunan pangandaran yang sangat buruk maka dengan niat hati ingin adanya perubahan untuk berpisah dengan Kabupaten ciamis, Dengan segala proses pemekaran serta mendapat dukungan para tokoh, Anggota Legislatif dan masyarakat untuk bersama berjuang melakukan pemekaran,”katanya

Setelah adanya pemekaran dan disetujui sebagai Daerah Otonomi Baru maka memperoleh anggaran untuk melakukan pembangunan dalam segala bidang seperti Inspraktruktur, Pedidikan, kesehatan dan pelayanan masyarakat.

“Selain itu cita-cita pemekaran salah satunya untuk dapat mensejahterakan yang adil untuk masyarakat, dimana yang saat ini baik agar lebih sempurna lagi maka saya bersama H. Adang Hadari maju dalam Pilkada 2020 untuk melakukan perubahan agar apa yang dicita-citakan dapat terwujud,”ungkapnya

Selain itu tujuan maju dalam pilkada pangandaran antara lain menyatukan tekad yang kuat untuk dapat mensejahterakan masyarakat dan mengembangkan pontensi dalam segala bidang sesuai dengan tujuan dan cita-cita para pejuang Pemekaran.

“Selain visi dan misi kami juga Program-program tersebut ialah membentuk SDM yang berakhlak yang mulia seperti program pertanian, kelautan, perikanan, peternakan, perkebunan dan kehutanan merupakan produk unggulan Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman, karena program tersebut merupakan cita-cita Pemekaran,”jelas Supratman

Maka dari itu saya mengajak pada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Pangandaran 2020, ini merupakan pesta rakyat untuk berdemokrasi untuk menentukan siapa pilihan masyarakat untuk menjadi Pemimpin Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang dapat mensetarakan kesejahteraan yang adil, arif dan bijaksana, serta masyarakat harus pintar jangan mau tergoda dengan nilai uang yang tidak seberapa.

“Mari Bersama kita berjuang untuk dapat mensukseskan dan memenangkan Paslon H. Adang Hadari – H. Supratman Nomor Urut 2 di Pilkada Pangandaran yang akan digelar pada Hari Rabu 9 Desember 2020 nanti,”pungkasnya (sumber :86news)

News Feed