oleh

Hari Pertama Kerja Wabup Tasik Sholat Jumat Di Mesjid Agung Dan Silaturahmi Ke Ponpes Sukahideng

Berita Kab.Tasikmalaya-Wakil Bupati Tasikmalaya Deni R. Sagara memulai agenda pertamanya menjabat dengan melakukan salat shubuh berjamaah dan bersilaturahim ke Pondok Pesantren Sukahideng/Ketua MUI Kab. Tasikmalaya KH. Ii Abdul Basith dan dilanjutkan dengan salat jumat di Masjid Agung Baiturrahman sebagai imam dan khatib, Jumat (12/02/2021).

Di depan para santri dan ulama, Deni berpesan untuk senantiasa berprasangka baik dan optimis akan segala hal yang terjadi.

“Senang rasanya bisa berkumpul dan bersilaturahim dengan alim ulama dan adik-adik santri disini. Semoga Kab. Tasikmalaya selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah SWT.,” ujar Deni.

Sementara itu dalam khotbahnya sebelum salat Jumat, Deni berharap dalam masa yang singkat sebagai Wakil Bupati dapat memberi kebermanfaatan yang optimal untuk masyarakat Kab. Tasikmalaya

“Semoga amanah yang saya emban dapat saya maksimalkan sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat. Di tengah pandemi yang masih terjadi, mari kuatkan ukhuwah islamiah pada sesama muslim dan mari kita saling bahu-membahu antara Pemerintah dan masyarakat agar keadaan dapat kembali seperti semula secepatnya ,” ungkapnya.(rls/jepri)

News Feed