oleh

Hari Raya Idul Fitri, Personil Polsek Maja Laksanakan Gatur Pagi dan Himbauan Prokes

Berita Polres Majalengka–, Kegiatan gatur Pagi rutin di lakukan anggota Polsek Maja Polres Majalengka, dihari raya Idul Fitri 1442 H, ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polri.

Gatur hari ini di hari raya Idul Fitri dilakukan personil Polsek Maja tepatnya di depan pasar Kecamatan Maja di laksanakan 6 personil sambil memberikan himhauan Protokol Kesehatan Covid-19. Kamis (13/5/2021).

Pengaturan lalu lintas bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat, dengan keberadaan Personil Polsek Maja yang berada di jalan melakukan pengaturan di harapkan aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan nyaman.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin menyampaikan, bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari rutin di laksanakan anggota Polsek Maja merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Selain melaksanakan pengaturan anggota Polsek Maja menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, ajakan tersebut di sampaikan dengan menegur para pengendara yang belum mentaati protokol Kesehatan dengan tujuan agar penyebaran covid 19 di Kabupaten dapat di lakukan pencegahan.

“Dengan Kegiatan gatur pagi di harapkan dapat menciptakan kelancaran arus lalu lintas, agar pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan.” tutur Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin.(Rd)