HDS-TULLAH gelar syukuran atas terpilih dan dilantik menjadi bupati-wabup Muratara

Berita Kab.MURATARA – Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, H. Devi suhartoni- H. Innayatullah, mengelar hajatan Sebagai ungkapan rasa syukur nya atas terpilihnya menjadi bupati-wakil bupati Muratara dipilkada serentak Muratara 2020.

Syukuran tersebut dilaksanakan di lapangan Silampari Kecamatan Muara Rupit Kabupaten Muratara, Rabu 3/3/2021.

Perwakilan masyarakat Rupit dan Lawang Agung, Zainal Abidin mengatakan acara ini sebagai bentuk syukur atas kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Muratara yang baru .

“Ini janji kami sebelum pilkada kemarin. Jika Paslon Devi – Inayatulla menang di Pilkada, maka kami akan adakan syukuran sekaligus motong kebau sebagai nazar kami bersama* jelasnya.

“Alhamdulillah Paslon Devi – Inayatulla menang, sekarang kami membayar hutang kepada Allah dengan cara mengadakan syukuran dengan Bupati dan wakil bupati yang baru,” katanya.

Ditambahkannya, “Kami juga berpesan, kepada Buapti dan Wakil Bupati terpilih, semoga bisa menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Muratara ini dengan baik. Serta bisa membawa perubahan yang baru terhadap Kabupaten Muratara kita tercinta ini,” tutupnya.

Jurnalis David No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten