oleh

Hore…Lapas Klas II B Gunungsitoli, Resmi memulai Layanan Pencucian Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Roda empat,(DOORSMEER KHODA

Berita Gunungsitoli – Sumut, doorsmeer ‘khoda’ Lapas Klas II B Gunungsitoli merupakan usaha kegiatan kerja di bawah naungan seksi bimbingan kerja Lapas Klas II B Gunungsitoli.

Dilaksanakan langsung di area depan Lapas Klas II B Gunungsitoli yang beralamat Jalan Dolok Martimbang Nomor 19 Desa Hilina’a Kota Gunungsitoli.

Infrastruktur doorsmeer ‘khoda’ yang telah diselesaikan tepat akhir tahun 2020 tersebut akhirnya secara resmi memulai layanan pencucian kendaraan bermotor yakni roda dua maupun roda empat,

Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Gunungsitoli melakukan gebrakan besar tahun 2021 dengan melakukan grand opening doorsmeer ‘khoda’ pada hari Selasa (23 Februari 2021).

Doorsmeer ‘khoda’ ini menerapkan tarif yang terjangkau yakni Rp. 10.000/ sepeda motor dan Rp.35. 000. /mobil dengan jam operasional setiap hari Senin/sabtu dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Minggu buka jam 01: 00 hingga 18:00

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Gunungsitoli, Soetopo Barutu, Amd.IP, S.Sos, M.Si langsung memantau beberapa kendaraan bermotor yang sedang dicuci pada kegiatan grand opening doorsmeer ‘khoda’ yang turut didampingi oleh Kasi Bimbingan Kerja, Mangenano Nazara & staf Dermawan Harefa.

“Puji Tuhan, doorsmeer Lapas Gunungsitoli mulai beroperasi lebih satu Minggu. Fasilitas doorsmeer ‘khoda’ ini sangatlah lengkap sehingga bisa melayani berbagai macam kendaraan baik itu truk, mobil pribadi dan sepeda motor.

Tarif doorsmeer ini sangat bersaing dengan yang lain, kalau kualitas layanan dijamin 100 % sangat memuaskan bahkan doorsmeer yang lain lewat dong .

Bagi masyarakat yang mau mencuci mobil dan motor datanglah diarea kalapas gunungsitoli klas II B

Ini bukti bahwa Lapas Gunungsitoli sangat berkontribusi untuk Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP)”, terang Kalapas Klas II B. (AF lase)

News Feed