oleh

HP Warga Norman Baru, Dirampas Oleh Orang Tak Di Kenal

Berita Kab.MURATARA – Tragis, salah seorang Anak di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, menjadi korban perampokan atau perampasan Handphone (Hp) oleh orang yang tidak dikenal.

Korban itu diketahui bernama Dani (15) warga Desa Noman Baru, Kecamatan Muara Rupit, bermula sedang bermain Hp didepan pintu rumahnya sembari menunggu Sahur untuk berpuasa pada Bulan Suci Ramadhan, Rabu 21/04/2021 dini hari.

“Kejadian sekitar Pukul 03.00, itu Dani keponakan Saya sambil menunggu waktu untuk makan Nasi Sahur. Ia bermain Hp di depan pintu rumah. Tiba-tiba ada dua orang yang tidak dikenal merampas Hp ditangannya,” kata Futra, paman dari Dani.

Diungkapkan Futra yang berdasarkan penjelasan Dani, bahwa pelaku terlihat ada Dua orang menggunakan Sepeda Motor, yang tiba-tiba berhenti di tempat yang gelap. Tiada firasat buruk Dani pun tidak menghiraukan bahwa Pelaku sedang mengintainya.

“Itu salahsatu pelaku tiba-tiba sudah ada didepan muka dan merampas Hp. Pelakunya pakai sweter hitam, dan Satu nya lagi berada diatas motor. Gelap, saya tidak tahu siapa orang nya,” jelas Dani melalui futra Pamannya.

Selanjutnya, Futra berharap kepada pemerintah Desa atau pihak kepolisian setempat (Polres Muratara) agar segera mengambil tindakan. Menurutnya, hal ini akan sangat berbahaya bagi anak-anak jika dibiarkan begitu saja

“Kita berharap pihak Kepolisian mampu menjalankan tugasnya untuk memberikan keamanan. Masalah ini bisa saja karena maraknya peredaran Narkoba dan perjudian, mengingat sudah banyaknya orang yang candu judi dan Narkoba,” pungkasnya.

Jurnalis David

News Feed