oleh

Humanis, Polisi Polsek Pandeglang Bantu Lansia Ikuti Vaksinasi

Berita Polres Pandeglang – Sikap humanis ditunjukkan Kapolsek Pandeglang dan Kasi humas saat melaksanakan pengamanan dan pemantauan vaksinasi dosis pertama di Polsek Pandeglang. Polisi tampak membantu lansia yang mengalami kesulitan berjalan mengikuti vaksinasi.

Polisi membantu lansia mulai dari menurunkan dari mobil yang membawanya. Kemudian menuntun hingga lokasi vaksin. Tidak hanya itu, setelah kegiatan vaksin selesai polisi kembali memberikan bantuan terhadap lansia yang mengikuti vaksinasi.

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih mengatakan apa yang dilakukan sebagai bentuk rasa empati terhadap masyarakat. Khususnya terhadap sejumlah lansia yang mengikuti vaksinasi dosis pertama.

“Hal itu merupakan wujud respon kepolisian dan sikap humanis dalam setiap ada kegiatan. Sehingga kehadiran kepolisian bisa membantu masyarakat,” ucapnya, kamis (2/9/2021).

Kapolsek menambahkan bahwa anggota selain melaksnakan pendampingan vaksinasi juga merespon setiap situasi dan kondisi. Seperti mendapati warga dengan kondisi kesulitan berjalan langsung memberikan bantuan.
“Sikap humanis harus selalu ditunjukkan pihak kepolisian dalam setiap kegiatan. Seperti membantu warga saat mengikuti vaksinasi,” pungkasnya.

Dari data pelaksanaan vaksinasi dosis kedua yang digelar di wilayah Polsek Pandeglang terdapat 300 orang tervaksin.(Darus) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten