oleh

HUT TNI ke-76, Kapolres Lebak Polda Banten berikan Kejutan Dandim 0603 Lebak

Berita Polres Lebak— Dihari Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. memberikan kejutan dan ucapan kepada Dandim 0603 Lebak Letkol Inf. Nurwahyudi, SE,. M.I.Pol bertempat di Makodim 0603 Lebak Jl. Sunan Giri No.69 Kel. MC. Timur Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (5/10/2021).

Dalam Pemberian Kejutan dan Ucapan tersebut, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. didampingi Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa, S.I.K bersama personil Polres Lebak memberikan ucapan dan nyanyian selamat ulang tahun dilanjutkan dengan potong kue.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengucapkan, “Dirgahayu TNI ke-76, Semoga semakin Jaya, Selalu menjadi kebanggaan rakyat, bersatu berjuang pasti kita menang,” ucap Teddy.

“Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Kabupaten sudah sangat solid contohnya kebersamaan TNI-Polri dalam penanganan pandemi covid-19 di Wilayah Kabupaten Lebak,” kata Teddy

“Selain itu kita juga akan menghadapi Pilkades Serentak tahun 2021 di Wilayah Kabupaten Lebak diperlukan sinergi bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, sehingga Pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu Dandim 0603 Lebak Letkol Inf. Nurwahyudi, SE,. M.I.Pol terharu dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lebak dan Jajaran,
“Kepada Kapolres Lebak dan Jajaran kami mengucapkan Terimakasih atas kejutan dan Ucapannya, Semoga Sinergitas TNI-Polri kedepan semakin solid dalam mengahadapi segala macam tantangan,” tutur Dandim 0603 Lebak.(Js)

News Feed